image
Live Streaming Indonesia U-16 vs Myanmar U-16 AFF Cup 2018 di Indosiar

Live Streaming Indonesia U-16 vs Myanmar U-16 AFF Cup 2018 di Indosiar

menupagi.com - Indonesia U-16 atau netizen menjulukinya Garuda Asia kembali akan melanjutkan perjalanannya dalam turnamen AFF Cup U-16 nanti malam, 31 Juli 2018 melawan Myanmar. Buat kamu yang sedang ada di kantor, di perjalanan dan tidak bisa menonton langsung di TV, boleh menggunakan layanan Live Streaming yang akan kami infokan di akhir artikel.


Pada pertandingan perdana, Indonesia meluluhlantakkan pertahanan Filipina dengan skor mencolok, 8-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/7/2018). 

Pada pertandingan lawan Filipina, Timnas Indonesia U-16 mendominasi pertandingan dari menit awal sampai menit akhir, total 8 gol digelontorkan tanpa bisa dibalas satu gol pun oleh timnas Filipina. 

Sedangkan di sisi lawan, Myanmar juga menang pada pertandingan pertama dengan mengalahkan Timor Leste dengan skor tipis 3-2.

Hasil-hasil pada pertandingan pertama menempatkan Garuda Asia pada puncak klasemen, unggul selisih gol dari dari lawan-lawannya. 

Tidak seperti di level senior yang yang unggul head tp head lawan Myanmar, level kelomppk umur U-16 Garuda Asia tidak pernah menang lawan Myanmar sejak tahun 2005. Bahkan timnas kita pernah dipermak 1-6 oleh Myanmar di tahun 2005 yang lalu. 

Prediksi Indonesia U-16 vs Myanmar U-16 
Melihat hasil pertandingan lawan Fililina, dan trend positif yang ditunjukkan oleh tim besutan Fachri Hisaini, wajar jika masyarakat berharap banyak. Koordinasi permainan yang baik, penyerang yang haus gol, sayap-sayap yang cepat, adalah garansi 3 poin Garuda Asia. Mudah-mudahan sesuai harapan. Prediksi skor akhir adalah 2-1 untuk Indonesia

Live Streaming Indonesia U-16 vs Myanmar U-16 
kamu bisa menyaksikan live streaming Indonesia U-16 vs Myanmar U-16 di vidio.com, pilih channel Indosiar pada tanggal 31 Juli 2018 pkl 19.00 WIB

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar